Jumat, 23 September 2011

Lumpia Basah

Kalo di liat dari judul nya ngocol BGT ya..
Udah lah biarin aja..

Tapi gua mau cerita tentang Lumpia Basah
Kejadiannya hari ini juga.. Beberapa jam yang lalu..

OK.. anask SPENSA siapa yg gk kenal lumpia selot yg enak BGT..
nah, pas pagi mama gua nitip lumpia satu..
Pas pulang yau dah gua beli lumpia 2 buat gua 1 buat mama gua 1..
Ok, gua punpulang sambil membawa 2 LUMPIA BASAH..
Lumpia Basah yg punya gua.. Gua makan di perjalanan.. Pas di depan McD tuh Lumpia Basah udah abis.. ok  lah..
*dirumah
Nyampe rumah gua ngasih tuh Lumpia Basah ke mama gua.. ternyata mama gua gk ngabisin tuh LUMPIA BASAH,,,

Siapa yg ngabisin???? Gua
ok, mama gua  nyuruh gua ngabisin tuh Lumpia.. mana pedes lagi.. Ok gapapa...

OK sekarang perut gua terisi dengan 2 porsi LUMPIA BASAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar