Kamis, 17 November 2011

Rusuh

Halo udah lama gak nge-post..
1. karena males ngetik
2. males
#okinigaje

Gua mau cerita betapa rusuh nya 7E
jadi gini pas di Lab. Bahasa, kan istirahat.. Si Ninda, Unge, sama Sabila tiduran di deket meja padahal di situ sempit BGT akhir nya gua, Lalita, sama Tamara JB.. Kita tuh rusuh sendiri gitu.. dan kita menyebut itu dengan sebutan IKAN SARDEN KALENGAN.. ok itu aneh.. Kita tidur berjejer dan teriak teriak gaje gitu.. dan kita minta foto ke si Naomi.. akhir nya dia foto in kita entah pakai HP siapa.. ternyata itu HP nya Rafi Sageri.. saat kita lagi phudul foto nya JENG JENG JENG JENG
kerusuhan terjadi lagi

ada foto si rafi lagi duduk dan dibelakang nya ada orang lagi tidur di tempat tidur.. #ok #ininegativethinking gak usah di ceritain deh.. dan kita pun tertawa.. dan si unge rusuh.. Ok.. ini gaje..

pas itu lalita nyanyi2 gitu #gualupa pokonya lagu nya tuh O Y blablabla #gua lupa.. dan disitu keributan terjadi lagi..

OK pulang

Pas lagi BTQ gua dan tamara riweuh sendiri dan gua kayak orang kesurupan.. dan gua sama tamara gila2 an.. sampe kayak pada bingung..

OK itu rusuh nya hari ini.. itu cerita ku apa cerita mu??? #promosiINDOMIE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar